Sunday, July 15, 2012


Anionblue Body Whitening

 
 
 
 
Tau kan boomingnya anionblue body whitening. Kini hadir anionblue farfume (lbh awet,lbh wangi, spf lbh tinngi ) .... Kelebihan upgrade versi ini wanginya lbh berasa, tahan lebih lama, spf 35.... 

Anionblue Body Whiten Parfume adalah lotion whitening instant u/ tubuh. Dilengkapi dg extra aroma parfum yg sangat enak n tahan lama.
Lotion pemutih instan dengan SPF35/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea.. Cocok banget buat yg aktivitasnya kebanyakan di luar..Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari.
Very recommended 4 ur flawless skin :)

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. ANIONBLUE WHITENING emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap..

Cara Pakainya:
*Tuangkan setetes lotion (SEDIKIT AJA) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki, dan leher . Gosok hingga merata.. Kalo kurang, tuangkan sedikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja sudah cukup untuk memutihkan seluruh tangan, SUPER HEMAT!

*Lotionnya juga ga langsung hilang kalo ga pake sabun (ga usah khawatir keringat dll). Gunakan secara rutin selama +/- 28 hari untuk kulit putih natural dan lembut scr permanen.

Rp. 53.000,-
 
Pemesanan:
 
PIN   : 281C4012 

Minimal order 1 lusin. Maksimal tergantung persediaan.
Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim tergantung berat dan jarak tempat tujuan.
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.
Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan/kerusakan dalam pengiriman. Semua barang telah di cek dan di bungkus sesuai dengan standar pengiriman kami.

No comments:

Post a Comment